Berita Terbaru

Kamis, 26 September 2019

RAK MURAH TULUNG AGUNG DAN BLITAR

apakah seorang yang ingin punya usaha membutuhkan ke ahlian dan skill. jawabannya pasti. tapi itu bukan syarat mutlak untuk bisa memualai sebuah bisnis. niat dan kemauan lah yang di utamakan, kemauan untuk bisa, kemauan untuk berkembang, kemauan untuk tahu, dan kemauan2 yang lain, sehingga bisnis anda yang tadinya anda tidak mampu dan bisa dapat dilakukan dengan baik dari usaha anda untuk mau belajar dan mengembangkan diri. 

kemudian pertanyaan berikutnya, bisnis apa yang cocok untuk saat ini. ?. semua bisnis oke dan bagus, cuman yang paling cocok adalah jawaban nya cari didalam diri anda, karena sesungguhnya bisnis yang baik dan bagus adalah hal yang dapat anda sukai dan senangi, karena fashion bisnis itu sebenarnya adalah adanya kecocokan didalam diri anda untuk melakukan apa. 

bisnis atau berwirausaha sendiri tidaklah menjadi hal atau barang mahal untuk dilakukan. tidak harus membutuhkan modal besar. lakukan saja semampu kalian. untuk memulai bisnis di jaman yang sudah serba canggih ini tidak perlu repot repot dan membutuhkan dana yang besar. karena dengan bermodalkan hp android dan paket data anda sudah bisa memulai berbisnis, simple dan mudah, lakukan saja sesuai dengan kemampuan serta kontiyu insyaallah usaha anda sedikit demi sedikit pasti bisa berkembang.

seperti yang saya lakukan saat ini adalah berbisnis ritel dengan melakukan penjualan secara online lewat medsos terkait perlengkapan minimarket / swalayan yakni berupa, Rak Gondola, Rak Gudang, Rak Rokok, Meja Kasir, Software Kasir, CCTV, Jasa Konsultan Pendampingan Pembukaan dan Recovery Toko Dll.  semua itu sy lakukan hanya dengan menggunakan internet, trus pertanyaannya barang nya dari mana, ya kita menjalin mitra dengan perusahaan lah, kita hanya bertugas  menjualkan barangnya saja, tanpa harus memiliki atau membuat, enak kaann, coba saja, 

berikut contoh barang rak rak yang kami jual..






Info lebih lanjut bisa di WA 085729841431
www.rakmurah.net

Alamat : Jl. Raya Sumbergempol Ruko Ds. Sumberdadi Kec. Sumbergempol Tulung Agung ( Timur SMP 1 Sumbergempol )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar