Berita Terbaru

Senin, 07 Oktober 2019

RAK GONDOLA MURAH KEDIRI DAN TULUNG AGUNG

Rak Supermarket type Premium - Tinggi Tiang 120 cm, 150 cm, 170 cm, 180 cm, 200 cm, 220 cm, 240 cm.

- Lebar Shelving atas 30 cm
- Lebar Shelving Bawah 40 cm
- Panjang Shelving 90 cm


Rak Gondola Murah Kediri dan Tulung Agung Juga melayani produk-produk lain yang juga mendukung keberadaan minimarket anda, seperti :
1. Meja Kasir biasa
2. Meja Kasir Shelving'
3. Rak Rokok
4. Hook single dan dobel
5. Trolly 
6. Kernajang mirani
7. Pagar Shelfing
8. Mika Harga

Rak Minimarket bersama Grup Komunitasnya juga melayani Paket Software Canggih dan terbaik yakni :
1. Software Satndar untuk toko kecil
2. Software premium untuk supermarket
3. Software On line , real time, artinya anda sebagai pemilik bisa melihat transaski detik perdetik, menit per menit . sehingga anda yang memiliki Toko, bisa mengawasi dan melakukan kontrol dengan Hp saja. Ini adalah software terkini dan vanggih yang belum banyak di gunakan oleh orang lain.

Kami Juga melayani Paket Konsultansi Manajemen, dan dilakukan oleh Grup Komunitas Ritelteam Indonesia yang sudah memiliki Pengalaman dalam hal mendampingi pemain ritel lokal moderen sejak tahun 2000an. 

Apa saja layanan paket Konsultansi ini ?
1. Konsultan manajemen Pendirian minimarket Baru
A.  Aspek Perencanaan
     Survey dan perencanaan lokasi
     Penyusunan bisnis plan (kebutuhan investasu, modal kerja, perencanaan sdm, gambaran rencana  pendapatan dan biaya, perhitungan BEP)
    Fiksasi kebutuhan investasi dan biaya pendirian

B. Aspek Persiapan Pendirian (Set Up Store)
    Desain dan layout toko
    Pengaturan area jual (business area)
    Planogram dan Implantasi (Display merchandising, penataan peralatan toko, dan segala perlengkapannya)
    Pengadaan dan instalasi Perlatan dan perlengkapan 
    Pengadaan dan instalasi Sistem Infromasi data
    Dress-up Store

C. Aspek Pengadaan SDM
    Rekruitmen Karyawan
    Training Karyawan
    Penempatan dan orientasi karyawan
    Pembagaian Job deskripsi 
    Pemahaman SOP SDM
    Workshop Owner

D. Aspek Merchandising
     Strukturisasi dan kategorisasi barang (menentukan jenis dan jumlah item barang (item list) yang dibutuhkan sesuai hasil survey , pengelompokan barang/grouping)
     Pemesanan dan pembelian barang
     Penyusunan sistem pembelian dan pengadaan
     Penerimaan barang 
     Input data 
     Penentuan Harga jual berdasarkan item barang dan area
     Strategi tata letak barang
     Pemahaman SOP USaha

E. Aspek Pengelolaan Keunagan dan Akuntansi
    Penilaian awal persediaan barang
    administrasi keuangan
    penentuan posisi keuangan awal

F. Pelaksanaan Grand Opening (GO)
    Penyusunan konsep GO
    Memperiapkan GO
    Simulasi GO by desain dan konsep
    GO

G. Monitoring Pasca GO
    pelaksanaan 1 kali semnggu selama 1 bulan (dalam kota)
    pelaksanaan 2 kali dalam setahun (luar kota jogja) (biaya ditanggung owner)
    pengawasan Standar By internet/media sosial dan WA
    Konsultasi after GO

    
2. Konsultan Manajemen Recovery Minimarket lama

   Poaket Recovery ini bedanya dengan Paket pendiran adalah < kami harus melakukan diagnosa terlebih dulu, apa saja permasalahan yang ada di toko, dan apa keinginan owner untuk berkembang. Oleh sebab itu kami tetap melakukan survey lokasi,presntasi dan melakukan lagi tahapan pendirian sampai tahapan G.


3. Asistensi Manajemen Minimarket baru dan lama
    Paket ini biasanya untuk toko yang sudah berjalan dan memerlukan asistensui bulanan dari tIm kami, kalau dalam kota biasanya jadwalnya adalah 4 kali dalam sebulan, kalau luar kota adalah 2 kali dalam sebulan. Kontraknya adalah per 3 bulan. 

Kami Melayani semua kebutuhan Rak dan Perlengkapan Minimarket, untuk alamat toko ada di bawah :












Tidak ada komentar:

Posting Komentar